Armor Erza Scarlet



The_Knight.gif
Requip : The Knight (換装 ザ·ナイトKanso Za Naito ) 

Requip adalah bentuk sihir yang dimiliki Erza , di mana ia memiliki kekuatan yang besar . Ini adalah jenis Sihir yang memungkinkan dia untuk menganti senjata , armor dan pakaian sesuka hati . Bentuk khusus nya Requip disebut The Knight. Dia terkenal karena kemampuannya untuk Requip sangat cepat dan merupakan satu-satunya Mage pedang dikenal mampu Requipping senjata dan baju besi saat berperang , ia dikatakan memiliki lebih dari 100 armors yang berbeda , sesuatu yang membuat dia dan kekuatan besar dia terkenal di seluruh nya tempat tinggal , Magnolia Town, dan di seluruh Kerajaan Fiore ,dia di julukan " Titania " .    

16 ARMOR ERZA YANG TELAH DIKETAHUI : Heart Kreuz Armor (ハート クロス 鎧, Hato Kurosu no Yoroi ) 

Erza_displaying_her_swordplay.gif

Dibuat oleh Heart Kreuz, armor kasual yang biasa dipakai Erza sehari-hari. Dengan armor ini kadang-kadang erza hanya requips pedang, dan tidak mengubah armornya. Armor ini  sekarang terdiri dari satu bagian dari logam , dihiasi oleh garis lengkung dan dengan versi cacat dari mark heart Kreuz , dengan lengan salib 'hak meluas ke bagian kanan dada Erza , dan tanda tambahan Fairy Tail terletak di bawah salib itu sendiri , yang sekarang kurang nama merek . 
Heaven's Wheel Armor (天輪の鎧 Tenrin no Yoroi):

Heaven's Wheel Armor

Armor yang paling sering digunakan Erza dalam pertarungan. Sangat cocok digunakan untuk menghadapi lawan yang banyak karena armor ini memiliki kemampuan untuk menembakan beragam senjata yang sangat banyak. Dengan armor ini, Erza mampu men-summon pedang dengan jumlah super banyak.
Erza memakai rok panjang

Black Wing Armor (黒羽 の 鎧Kureha no Yoroi )  

Black Wing Armor

Armor ini meningkatkan kekuatan destruktif dalam serangan Erza. Armor ini berwarna hitam dengan trim perak, dan sayap kelelawar. Saat menggunakan armor ini, Erza hanya menggunakan satu pedang. Armor ini pertama kali muncul ketika pertempuran iblis Lullaby. Dan ketika mengenakan armor ini, ia mampu terbang di udara.


 Fire Empress Armor (炎 帝 の 鎧Entei no Yoroi )
Flame Empress Armor

armor ini berwarna merah gelap dominan , tetapi juga olahraga bagian oranye dan hitam , dengan yang pertama yang berbentuk seperti api dan menyerupai kaki Dragon kedua. Ini pada dasarnya terdiri dari tiga bagian yang berbeda : dada mengungkapkan dengan Dragon seperti sayap yang melekat padanya , sarung tangan oranye dan Naga greaves berbentuk cakar . Rambut Erza terikat menjadi sepasang tinggi , kuncir panjang .
Pertama kali dipakai ketika duel dengan Natsu, armor ini menurunkan tingkat destruktif serangan api sebesar 50%. Armor berwarna merah, hitam, dan kuning ini juga membuat Erza dapat menggunakan sihir api. Rambutnya sendiri dikuncir dua panjang.
The Giant Armor (巨人 の 鎧Kyojin no Yoroi )
The Giant's Armor

Ini adalah armor besar , berbulu , baju besi berwarna emas dengan salib besar di dada .
Armor ini dilengkapi dengan tutup kepala dengan munculnya sepasang telinga logam besar . Armor karya besar dalam kombinasi dengan De - Malevo - Lance , panjang dan diuraikan dengan polearm salib seperti yang ada di baju besi .
Adamantine Armor (金剛 の 鎧KONGO no Yoroi )  
Adamantine Armor

The Adamantine Armor adalah armor berwarna  biru dan biru tua . Dada ini terdiri dari piring yang berbeda bergabung bersama-sama , dengan empat , menonjol ornamen seperti tabung di bagian depan , tepat di atas payudaranya , di bawah kerah lapis baja yang tinggi . Bantalan bahu yang sangat besar dan olahraga piring menonjol berbentuk seperti paku , yang menonjol dari bagian yang jauh lebih gelap yang menyusun dasar struktur. Armor ini dilengkapi dengan helm yang meliputi bagian atas dan sisi wajah Erza , meninggalkan bagian belakang kepalanya terkena , dan olahraga paku menonjol menjorok ke arah luar .
Purgatory Armor (煉獄 の 鎧Rengoku no Yoroi ) 
Purgatory Armor - Full


Purgatory adalah armor hitam yang ditutupi paku . Bila menggunakan armor ini , Erza rambut menjadi gaya paku sangat menonjol mengarah keluar ke segala arah , dengan mata kanannya yang tertutup oleh itu dan bayangan jahat menutupi bagian atas wajahnya . Ini adalah salah satu armors Erza paling kuat , sebelum melawan dia dengan Ikaruga ia menyatakan bahwa " Tidak ada telah melihat armor dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut . " Kekuatan sejati tidak dilihat , namun, seperti yang hancur hampir seketika oleh Ikaruga .
Thunder
Empress Armor (雷帝 の 鎧Raitei no Yoroi )
Lightning Empress Armor

armor ini adalah emas dan cahaya berwarna kebiruan . Dada dihiasi dengan hiasan emas , dan telah pelat tipis naik mengelilingi leher Erza . Bila menggunakan armor ini , Erza kepala akan dihiasi oleh sebuah band dengan dua pita di atasnya , dan rambutnya akan ditata dalam jalinan panjang . Selain itu, senjata armor adalah tombak panjang , dengan pisau yang sangat besar dan dihiasi lingkaran menyerupai perisai melampirkan ke poros , yang dihiasi dengan pita besar .Armor ini akan menurunkan kerusakan serangan dari semua serangan petir yang ditujukan ke Erza. Armor berwarna dominan putih ini juga tidak hanya untuk bertahan dari serangan petir, tetapi Erza juga dapat melakukan serangan petir biru ke musuhnya.

Flight Armor (飛翔 の 鎧Hishō no Yoroi ) 
Flight Armor

armor ini memiliki  sbeberapa bagian lapis baja .
Ini adalah armor bermotif cheetah , dan pakaian memiliki kerah yang besar di leher Erza dan ekor tergantung dari bagian belakang celana pendeknya , baik yang terbuat dari bulu lebat , ditambah sepasang telinga cheetah besar yang menghiasi kedua sisi kepala Erza . Ketika memakai baju besi ini , Erza dilengkapi dengan sepasang pedang pendek dengan rumit tangan - penjaga mirip dengan Rapier ini , berbentuk seperti duri mawar itu .
Robe of Yuen (悠遠 の 衣Yuen no Koromo ) 


Robe of Yūen

Armor yang berbentuk kimono yang simpel dengan warna dominan ungu. Armor ini memiliki sifat elastis yang mencegah Magic Reflektor Midnight untuk mengikat dirinya. Dengan tunik tanpa lengan bermotif bunga, armor ini sangat mengekspos dada Erza


Morning Star Armor (明星 の 鎧Myojo no Yoroi )  
Morning Star Armor

armor ini , yang tampaknya terutama terdiri dari bahan kulit seperti , banyak dekorasi bulu berbentuk , termasuk cape singkat, Pauldrons menonjol dari bawah itu , dan kain pinggang berputar-putar Erza , yang digunakan oleh sabuk sederhana di bagian depan. bagian atasnya ditutupi oleh legging jala , dan dengan greaves lapis baja berhak tinggi dengan penjaga lutut besar yang meliputi betisnya . Her senjata yang berat lapis baja juga. Dalam pakaian ini , rambut Erza ditata dalam bentuk roti kusut di atas kepalanya , dan dia dipersenjatai dengan sepasang pedang sederhana dengan salib berbentuk tangan penjaga , semakin besar dekat tepi , dan pisau yang tampaknya kurang standar pemotongan tepi .
Armadura Fairy (妖精 の 鎧Arumadura Fearī ) 
Armadura Fairy

armor terkuat sebagaimana dinyatakan oleh rekan-nya Erza Knightwalker . Armor ini memiliki nama serikat nya untuk melambangkan harga dirinya menjadi anggota Fairy Tail . Ini adalah baju besi merah muda dengan dada sederhana bergabung dengan kerah . Armor ini memiliki banyak sayap berbentuk dekorasi . Senjata armor pilihan adalah sepasang pedang yang identik , olahraga besar dan dihiasi tangan penjaga mengingatkan masing-masing sepasang sayap , dan dengan pisau yang menonjol di dekat gagang ke rumah motif dekoratif tambahan .
Sea Empress Armor (海王 の 鎧Kaio no Yoroi )  
Sea Empress Armor


armor ini berwarna hijau dengan bagian-bagian kebiruan . Dada , yang nyaris tidak menutupi payudara Erza , meninggalkan perutnya dan punggungnya terlihat, entah bagaimana menyerupai rumput laut , dan memiliki beberapa rantai tipis tergantung dari itu lebih terbuka bagian Erza , dengan sepasang berpihak payudaranya dan satu lagi perut ; rantai kelima terlihat di lehernya , yang dijaga oleh kerah besar . Armor ini dilengkapi dengan tutup kepala , dengan bagian logam besar menutupi dahinya , bantalan gelombang pusaran berbentuk di atasnya , dan tonjolan sirip besar berbentuk berpihak kepalanya . Armor ini dilengkapi dengan pedang panjang yang tampaknya terbuat dari kristal , dengan banyak kristal kecil menonjol keluar di setiap arah dari tangan - jaga .
Seduction Armor (誘惑 の 鎧Yuwaku no Yoroi )
Seduction Armor


armor paling memperlihatkan keseksian Erza , yang lebih seperti pakaian pelayan yang sangat berani . Ini terdiri dari apron lama cahaya , diikat di belakang leher dan punggung Erza , dikenakan di atas dada telanjang , dan dengan demikian mengungkapkan banyak sisi payudaranya ' , dipasangkan dengan celana gelap , memperlihatkan banyak pantat, dan stoking panjang , mencapai hingga bagian tengah pahanya . Tidak ada sepatu , dan kepala Erza dihiasi dengan topi pelayan . Satu-satunya bagian lapis baja terlihat adalah sarung tangan , yang memperpanjang sampai ke bagian tengah bisep Erza , di mana pita yang diikatkan di lengannya , dan olah raga berbentuk hati penjaga siku . Armor ini dilengkapi dilengkapi dengan pedang sederhana yang dikenakan tulisan di pisau , ini sedang " Ayo Boy " . Efek baju besi itu , jika ada , tidak diketahui .
Nakagami Armor (天 一 神 の 鎧Nakagami no Yoroi )

Nakagami no Yoroi

Satu set armor Erza memiliki kemampuan untuk mengenakan setelah dia merilis Kedua Asal . The Nakagami Armor belum dipakai selama lebih dari sepuluh tahun , karena mengkonsumsi sejumlah besar Magic Power untuk memanfaatkan .  Siapa saja yang bisa memakai baju besi akan dapat membelokkan hukum Sihir . [ 78 armor adalah terdiri dari jubah mengungkapkan pendek yang diikat bersama-sama dengan pita rumit di bagian pinggang . Armor ini memiliki Pauldrons besar di atas bahu masing-masing , yang bergambarkan singa dengan mulut terbuka , dan dihiasi greaves yang sesuai dengan motif baju besi . Seluruh set ini dilengkapi dengan tiara belah ketupat berbentuk dan sabuk besar yang loop di atas kepalanya dengan ujung nongkrong ke tanah dengan manik-manik pada setiap akhir . Armor ini dilengkapi dengan tombak besar yang memiliki lingkaran tangan penjaga di pusatnya .

Farewell Fairy Tail Armor  
Farewell Fairy Tail Armor

Armor Ini  cukup sederhana , dengan pinggang - penjaga yang melekat padanya yang mirip dengan yang ada di Erza kedua Jantung Kreuz Armor , terdiri dari hanya dua piring gantung , dipasangkan dengan kain berkerut-kerut tumbuh dari bawah itu atas beberapa chainmail ; semua yang mengatasi rok panjang , mencapai ke lutut Erza dan menutupi greaves bukan sifat khusus . Sarung tangan , meliputi keseluruhan lengannya , sama-sama tanpa hiasan , dengan hanya Pauldrons nya , terdiri dari pelat tumpang tindih , memiliki beberapa dekorasi di atas piring atas , mengambil bentuk sayap . Di sisi lain , tombak panjang yang datang dengan olahraga armor dekorasi rumit pada poros dan kepala besar , bersama dengan simbol bendera bantalan Fairy Tail , ditambah apa yang tampak seperti karangan bunga laurel , terikat dengan dua pita tipis . Desain anime baju zirah ini berbeda dari manga . Erza terlihat mengenakan baju besi ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya dari Menara Surga sebelum keberangkatan mereka .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS