Ino Yamanaka


Ino Yamanaka

Ino Yamanaka merupakan seorang Kunoichi dari Konohagakure yang juga seorang anggota Klan Yamanaka. ayahnya adalah Yamanaka Inoichi, seorang Jonin Konoha yang kini menjadi Kapten divisi komunikasi pasukan Aliansi Shinobi. 

Ino memiliki sifat yang periang dan agak centil, rambutnya berwarna kuning panjang, dan penampilannya terbuka. Sejak kecil Ino berteman baik dengan Sakura, meskipun ketika ujian Chunin digambarkan bahwa Ino dan Sakura merupakan Rival. setelah lulus akademi, ino tergabung dalam tim 10 bersama Chouji Akimichi dan Shikamaru Nara, mereka di latih oleh seorang Jonin pembimbing yaitu Asuma Sarutobi. Ino juga bekerja sambilan di toko bunga milik keluarganya. Ino memiliki nilai terbaik pada Akademi, dia memiliki nilai tertinggi di ketegasan dan tingkat tertinggi kedua dalam Ninjutsu, Genjutsu, kerjasama, dan Sikap kelas, yang mengalahkan Sasuke dalam Ninjutsu, Taijutsu dan Genjutsu.

Shintenshin+no+Jutsu.jpg

Saat ini Ino tergabung dalam pasukan divisi 5 Pasukan Aliansi Shinobi yang dipimpin oleh Mifune, namun di tengah pertarungan, Ino dialihkan untuk membantu Pasukan Divisi 1 dan kembali bergabung dengan timnya dalam formasi Ino-Shika-Chu bersama Shikamaru dan Chouji. formasi serangan tersebut terbukti sangat ampuh dalam menghadapi musuh, Kinkaku yang ,mengamuk menjadi Bijuu dalam wujud Manusia berhasil dikalahkan oleh mereka, dan disegel dalam Kohaku no Johei. ketika Ino berhasil masuk dalam pikiran Kinkaku, Ino berhasil melepaskan jutsunya dengan sangat cepat.

Info
- Desa : Konohagakure
- Jenis Kelamin : Perempuan
- Ninja Rank : Chunnin
- Tanggal Lahir : 23 September
- Umur : Part I: 12-13 tahun, Part II: 16 tahun 
- Tinggi Badan : Part I: 151,2 cm , Part II: 162,2 
- Berat Badan : Part I: 38,5 kg , Part II: 46 Kg 
- Golongan Darah : B
- Keluarga : Yamanaka Inoichi (Ayah)
- Klan : Yamanaka
- Team : Tim 10, Konoha 11 (anime), Nijuu Shotai, Tim penyegel Sanbi (anime), Divisi 5 Aliansi Shinobi

Debut
- Manga Naruto Chapter 34
- Anime Naruto Shippuden Episode 1

Jutsu
- Shosen no Jutsu : Teknik yang digunakan untuk pemulihan dengan cara mengumpulkan cakra pada tangan
- Kami Cakra : kami bisa diartikan rambut, dimana ino menyatukan helai rambut yang berserakan dan menjadi pengikat kaki musuh untuk melancarkan shintensin
- Shintensin no Jutsu : ino akan memasukan raga hewan dan limit waktu yang lama pada lawan
- Shiranshi no Jutsu : teknik ini digtnakan untuk menggerakan tubuh musuh sesuka hati
- Kekkai Shiho Fuujin : teknik penyegelan bijuu ekor 3
- Formation Ino–Shika–Cho : formasi ino-shika-chou dimana chouji menggenggam musuh dengan teknik bubun baika, shika dengan teknik kagemane dan ino dengan teknik shintenshin.

Peralatan
- Tanto
- Makibishi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS