KELOMPOK AKATSUKI





Gambar anggota Akatsuki pertama yang mungkin sering anda lihat adalah Pain, ketua Akatsuki dan nama aslinya adalah Nagato. Tidak ada satupun anggota organisasi penentang pemerintahan ini yang memanggil namanya dan ketika memanggil pain, mereka hanya menyebut “Pemimpin”. Pain memang merupakan pemimpi yang mempunyai kehormatan paling besar.

Anggota selanjutnya dalam serial Naruto Shippuden adalah Konan, merupakan satu-satunya anggota perempuan yang ada di organisasi Akatsuki. Ia mempunyai rambut berwarna biru serta mempunyai aksesoris tambahan berupa bunga kertas. Pada dasarnya, Konan adalah anggota yang masih banyak memberikan misteri kepada kita semua. Di bawah ini, ada banyak gambar anggota Akatsuki paling menarik.

akatsuki-complete-member-%255BDesktopNex


akatsuki-gang-%255BDesktopNexus.com%255D


1117585-1366x768-%255BDesktopNexus.com%2




Akatsuki-%5BDesktopNexus.com%5D.jpg



akatsuki-amaterasu.jpg



akatsuki-best-of.jpg


akatsuki-illusion.jpg



akatsuki-wallpaper-members.jpg

akatsuki-wallpaper.jpg

all-best-akatsuki.jpg
Image source: Google Images


best-akatsuki-members.jpg
Image source: Google Images


best-akatsuki-of-wallpaper.jpg


best-akatsuki-painting-wallpaper.jpg



best-akatsuki-wallpaper1.jpg
Image source: Google Images


best-Crew-Akatsuki.jpg



complete-akatsuki-member.jpg



great-akatsuki-wallpaper.jpg



itachi-sasuke-akatsuki-wallpaper.jpg


naruto-deidara-best-wallpaper-akatsuki.j


pein-akatsuki-%5BDesktopNexus.com%5D.jpg



pein-akatsuki-best2.jpg



pein-akatsuki-best3.jpg



pein-akatsuki-best4.jpg



pein-akatsuki-best5.jpg


pein-akatsuki-best.jpg



pein-akatsuki-naruto-%255BDesktopNexus.c


Uchiha-Itachi-Akatsuki-%5BDesktopNexus.c
I


Uchiha-Itachi-Akatsuki-Member-%5BDesktop



Uchiha-Madara-Akatsuki-%255BDesktopNexus



Uchiha-Obito_Akatsuki-%255BDesktopNexus.
I


vs-akatsuki-%255BDesktopNexus.com%255D.j



wallpaper-akatsuki-best.jpg



Zetsu merupakan anggota selanjutnya. Seorang ninja pelarian misterius dan merupakan anggota yang begitu setia terhadap Akatsuki. Ia berfungsi sebagai mata-mata dan kepalanya diselubungi oleh semacam tudung.

Kisame Hoshigaki merupakan anggota yang berstatus sebagai pelarian dari kirigakure dan ia mempunyai partner bernama Itachi Uchiha. Kisame memang diketahui mempunyai hubungan baik dengan Itachi, seorang ninja jenius yang ditugaskan untuk menangkan Naruto Uzumaki. Sedangkan, target Kisame adalah Jinchuuriki Siluman berekor empat, yang pada akhirnya ia kalahkan dengan susah payah. Pada gambar anggota Akatsuki, Kisame tampak mempunyai penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu lengkap dengan mata kecil, kulit pucat dan mempunyai struktur muka menyerupai insang.

Pada Awalnya banyak orang menganggap akatsuki adalah organisasi dari pelarian para ninja atau bisa dibilang kumpulan dari ninja ninja jahat.Para ninja jahat di akatsuki dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menjalankan misi yang berbeda.Setelah misi ini sukses ketua akatsuki akan memperoleh bayaran dari pengguna jasa akatsuki.

Tetapi saat menghadapi perang dunia ninja ke 4 ternyata asal usul dan tujuan akatsuki yang sebenarnya mulai terkuak.Ternyata Akatsuki memang didirikan oleh Uchiha madara dengan tujuan mengumpulkan semua bijuu dan menjadikan satu kedalam patung Gedo mazou menjadi Jubii.

Sehingga pengguna Gedo mazou pasti akan langsung menjadi Reikudo dan memiliki kekuatan yang tiada tanding.Akan sangat mudah bagi madara untuk menguasai dunia dan menaklukan musuh musuh yang selama ini susah untuk ditaklukan.Berikut ini adalah daftar anggota akatsuki mulai dari yang terlemah sampai yang terkuat.

10. ZETSU

Sebuah manusia buatan yang bekerja dalam pelayanan Akatsuki, Zetsu Putih diambil dari Gedo Mazo, oleh Zetsu Hitam, adalah anak ketiga dari kaguya dan diresapi dengan DNA dari Hashirama Senju.KEmampuan khususnya dapat menembus medan apapun dan zetsu selalu menghindari pertempuran.


9. HIDAN

Hidan (飛段, Hidan) adalah ninja Tingkat-S atau Ninja Pengejaran yang berkhianat dari Yugakure dan bergabung Akatsuki. Di sana, ia berpasangan dengan Kakuzu, meskipun keduanya saling tidak menyukai satu sama lain. Dia juga anggota terbaru kedua Akatsuki pada saat muncul pertama kali. Kisame Hoshigaki mengejek Hidan dan Kakuzu sebagai Combo Zombie.Pengikut Jasin ini tidak bisa mati meskipun tubuhnya terpotong potong menjadi banyak.


8. DEIDARA

Deidara (デイダラ, Deidara) adalah Ninja Pelarian dari Iwagakure. Selama waktunya di desa, ia adalah anggota Korps Ledakan. Setelah lari dari desa, ia bergabung dengan Akatsuki dan merupakan salah satu anggotanya termuda. Di sana ia bertemu dengan Sasori sampai kematian yang terakhir, dan kemudian dengan Tobi sebelum kematiannya sendiri.Deidara mati dibubnuh sasuke dalam pertarungan.


7. SASORI

Sasori (サソリ, Sasori), juga diketahui sebagai Sasori si Pasir merah (赤砂のサソリ, Akasuna no Sasori), adalah ninja tinkat-S. Dia adalah ninja pelarian dari Sunagakure partnernya di Akatsuki adalah Orochimaru setelah itu Deidara.

Dia dikenal sebagi dewa boneka dan sangat mahir mengguakan boneka yang dipersenjatai senjata beracun tingkat tinggi.


6. KAKUZU

Kakuzu (角都, Kakuzu) dulunya adalah shinobi Tingkat-S dan Ninja Pelarian dari Takigakure dan anggota Akatsuki yang berpasangan dengan Hidan. Di mana Kisame Hoshigaki mengejek mereka Kombo Zombi (ゾンビコンビ, Zonbi Konbi), berdasarkan pada kenyataannya, dalam kasus, mereka tidak bisa mati. Dalam Organisasi itu sendiri, Kakuzu berperan sebagai bendahara.

Kakuzu mempunyai ibeberapa jantung dan dapat menarik jantung orang lain untuk bertahan hidup.Kakuzu mati dubunuh naruto.


5. KONAN

Salah satu kunoichi terhebat dari desa amegakure.Bersama Nagato dan Yahiko konan bekas murid jiraiya yang dibekali beberapa pengetahuan dan ilmu dari Jiraiya.Dimana pada suatu saat mereka membunuh Gurunya sendiri.

Kemampuan konan dapat memanipulasi lipatan kertas menjadi satu dengan tubuhnya,bahkan konan bisa membuat sayap dari lipatan kertas tersebut sehingga dijuluki Dewa di desa Amegakure.Konan Mati dibunuh Obito saat Obito hendak merebut mata Rinengan Yahiko dan Nagato.


4. KISAME

Kisame Hoshigaki (干柿鬼鮫, Hoshigaki Kisame), dijuluki sebagai Monster dari Kirigakure (霧隠れの怪人, Kirigakure no Kaijin), ia adalah missing-nin rank-S dan anggota dari 7 pendekar pedang, ia adalah partner Itachi Uchiha ketika ia bergabung dengan Akatsuki.Kisame juga disebut Bijuu tanpa Ekor karena jika bersatu dengan pedang shameda maka kekuatan kisame setara dengan bijuu.


3. NAGATO DAN PAIN

Pain akatsuki adalah mayat yang dikendailkan oleh Nagato.Dimana beberapa jurusnya mengadopsi jurus dari Reikudo Sennnin.Pain Akatsuki termasuk pasukan andalan dari akatsuki untuk mencuri Bijuu dari para jinjuriki di beberapa daerah.Pain pun dapat di bunuh oleh Naruto yang dibantu oleh kekuatan Kurama dan Sennin Katak saat itu.Kecuali Nagato yang Mati karena kehabisan Cakra untuk memulihkan desa konoha setelah disadarkan naruto.


2. ITACHI

Itachi Uchiha (うちはイタチ Uchiha Itachi?) adalah kakak kandung dari Sasuke Uchiha dan seorang mantan ketua ANBU Konohagakure dari Klan Uchiha. Ia bertanggung jawab atas peristiwa Pembantaian Klan Uchiha yang telah membuatnya menjadi seorang ninja buronan tingkat S. Ia juga merupakan seorang anggota Akatsuki bersama rekannya, Kisame Hoshigaki.

Kekuatan Itachi sangat ditakuti bahkan oleh Obitho.Jika Obitho tidak memperoleh kekuatan reikudo maka Itachi sangat mudah mengalahkan Uchiha Obito.


1. OBITO

Mudid dari minato yang sekaligus rekan dari Hatake Kakashi ini merupakan aktor penting dari terjadinya perang dunia ninja ke 4.Dengan menjadi Jinjuriki Juubi Obito memperoleh kekuatan reikudo dan membangkitkan pohon dewa.

Dengan kekuatan ini para hokage terdahulu pun kesulitan menghadapi kekuatan Obito yang hanya bisa dilawan dengan kekuatan Sennin.Obito pun disadarkan oleh naruto sebelum tewas dinuh Kaguya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS