GENERASI AKATSUKI



Yosh kali ini saya akan mencoba memabahas tentang siapa sih musuh yang mengatas namakan  Kebangkitan Akatsuki ini.Beberapa hipotesis muncul dalam kepala saya setelah membaca Chapter Naruto Gaide ke 5 (Naruto Chapter 705). yaitu tetang apa tujuan anggota New akatsuki ini, Apa yang membuat musuh dikatakan lebih kuat dari Kaguya dan mengapa ayah shin atau si pria botak ini punya banyak Sharingan di beberapa sekutar tubuhnya.


New_Akatsuki.png
New Akatsuki


Mari kita mulai dengan memperkenalkan satu persatu para anggota New Akatsuki :  

1.Sharingan Spying Creature

naruto_gaiden___higher_evil_by_x7rust-d8
Ini bukan Migi tapi mahluk mata-mata Shin

Mahluk Kecil ini adalah mahluk yang muncul di Chapter 703 (Naruto Gaiden 3) iya berpenampilan layaknya mahluk kecil bertangan kecil dan berkaki kecil serta memiliki mulut dan hidung yang tak beraturan serta memiliki satu mata sharingan.Penampilannya ini mengingatkan kia pada Clone Black Zetsu yang disegel bersama Kaguya selain itu kita juga diingatkan dengan Migi dalam Anime "Prastyte  : The Maxim".

naruto_703___page_4_by_rekkiton-d8ugekf.
Kemampuan Mata-mata sang mahluk buatan

Penampilannya yang kecil ini tidak bisa diremehkan selain punya Sharingan dia juga bisa menggunakan Mangekyou Sharingan yang sama dengan 2 Member New Akasuki Lain (Shin dan ayahnya) selain itu ia juga dapat menggunakan teknik Kamui.Dengan menggunakan mata yang sama dengan shin serta ayah shin matanya atau penglihatanannya terhubung dengan member akatsuki lain.Bukan hanya teknik kamui ia juga dengan leluasa bersembnyi di semak-semak memata-matai Naruto yang akan berangkat menemui Sasuke Di Gerbang desa konoha tanpa diketahui oleh siapapun sehingga informasi Naruto yang menyusul sasuke berhasil diketahui musuh dan menyebabkan kebocoran.

Jadi,kesimpulan pada salah satu member diatas adalah dia adalah mahluk yang diciptakan Oleh ayah Shin untuk membantunya memata-matai musuh selain itu juga mahluk ini tampaknya adalah sisa-sisa Juubi atau White Zetsu menurur kalian apakah mahluk ini?.


2.Shin Uchiha
naruto_gaiden_4___shin_s_mangekyou_by_de
Shin dan mengekyou sharingan miliknya

Shin Uchiha  adalah shinobi muda misterius berpakaian khas dari klan Uchiha. Identitas dan asal-usulnya saat ini tidak diketahui, meskipun Kakashi Hatake menunjukkan bahwa ia mungkin selamat klan Uchiha atau, lebih mungkin, salah satu eksperimen Orochimaru yang selamat.


Dalam debut nya, Shin menunjukkan berbagai keterampilan seperti Teknik teleportasi yang di gunakan untuk melarikan diri. Ia juga ditampilkan keterampilan di menghunus kusarigama untuk menjebak lawan dengan serangan dua arah atau juga pertarungan dengan shuriken raksasa yang melekat pada rantai  Dengan rantai, ia bisa menangkis nama senjatanya adalah Kusarigama.


serangan musuh -musuhnya dapat dihindari dengan mudah. Shin juga ditampilkan memiliki kecepatan dan kelincahan, mampu menghindari serangan mendadak CHOCHO Akimichi dan kontra terlalu cepat baik untuk CHOCHO atau Sarada Uchiha.selain itu Shin juga bisa menghindari serangan Cakra Bijju Naruto.


Shin memiliki Sharingan yang dia kuasai dengan baik walaupun ia masih berusia muda.selain itu dengan kemampuan sharingan miliknya ia juga mampu menghindari Shuriken yang menyerannga dari titik buta.Shin juga memiliki Mangekyou Sharingan dengan bentuk Segitiga bersama lingkaran dengan kemampuan mangekyounya ia bsa melakukan Telekenesis terhadap benda sekitarnya dan membuat serangan Shuriken Mendadak.

3.Ayah Shin

naruto_chapter_705___mystery_guy_reveal_





Pemimpin Organisasi New Akatsuki.Dia adalah orang yang sangat misterius sebelum kemunculannya ia dikenal dengan si Jubah sekarang dia dikenal sebagai si Botak yang memiliki banyak Sharingan di kepalanya dan juga tangannya.matanya juga seling terhubung dengan Shin juga dengan mahluk mata-mata kecil sehingga ia bisa mengetahui pergerakan musuh.

naruto_gaiden____meeting_by_x7rust-d8tbu

Orang misterius ini memiliki sekitar 10 mata Sharingan terdiri dari 5 di kepalanya dan 5 ditangan kirinnya.kemampuan bertarung orang ini belum diperlihatkan namun orang ini adalah pengguna Sharingan yang sudah mahir serta memiliki mangekyou Sharingan yang sama dengan Shin maupun Sang mahluk kecil mata mata yang membuat penglihatan mereka saling terhubung

Selain kemampuan diatas Ayah Shin mampu menggunakan Jikukan Ninjutsu.

TUJUAN ORGANINASI "NEW AKATSUKI"

Tujuan Organisasi New Akatsuki ini ada dua yaitu

1.Membunuh Uchiha Sasuke

Tujuan pertama ini mungkin dianggap pemurnian kembali Clan Uchiha karna Sasuke telah membunuh Itachi Uchiha.Selain karna membunuh Itachi,Sasuke dianggap hal yang memalukan bagi Clan Uchiha.Tujuan ini masih belum jelas apakah tujuan Organisasi atau tujuan Pribadi Ayah Shin.Salah satu cara untuk mensukseskan tujuan ini selain membunuh Sasuke Uchiha juga membunuh Anaknya, Sarada Uchiha.

2.Membangkitkan Kembali Organisasi Akatsuki.

Setelah berdirinya Akatsuki dibawah pimpinan Yahiko, Nagato, serta Konan kemudian dilanjutkan dengan Obito yang memerintah dari belakang dan lagi Black Zetsu adalah dalang dibalik organisasi Akatsuki ingin membangkitkan Ibunya kembali (Kaguya Otsatsuki) dan sekarang New Akatuki Hadir dengan pemimpin yang memiliki 10 Sharingan serta Pasukan Klon Shin.

Membangkitkan Organisasi Akatsuki kemungkinan adalah tujuan utama dari organisasi ini karna sesuai namanya serta keinginan untuk mengembalikan kejayaan Akatsuki dimasa lampau dengan menggunakan Kekuatan dari Klan Uchiha.

Sekarang kenapa bisa mereka dikatakan lebih berbahaya dari Kaguya Otsatsuki ?


Alasan pertama dari hal ini adalah kekuatan mata Sharingan ingat ketika Obito berusaha mengambil mata Shishui dari Danzo namun Hancur disana terdapat gudang penyimpanan yang berisi mata Sharingan dari berbagai orang yang ada di klan uchiha.Ayah Shin yang belum diketahui identitasnya ini memiliki pasukan yang memiliki mata Sharingan apakah kemunkinan mata itu berasal dari gua penyimpanan mata Sharingan  milik Obito dulu? bagaimana menurut kalian?

Tenseigan_Energy_Vessel.PNG

Sebahaya apa sih Sharingan padahal lebih berbahaya Rinnegan? Saya mencoba berhipotesis berdasarkan Naruto : The Last Movie.Ingat Toneri Menculik Hanabi untuk mengambil Byakugan milik Hanabi yang dianggap masih murni lalu ia gunakan untuk membangkitkan Dojutsu bernama Tensaigan untuk mengaktifkan Energy Vassel yang terdiri dari Banyak Byakugan? Tensaigan sendiri dikatakan dapat menghancurkan Planet lalu bayangkan apakah ada senjata yang juga berhubungan dengan mengumpulkan Energy dari banyak mataa Sharingan? Byakugan saja yang dianggap satu tingakat dibawah Sharingan bisa menghancurkan planet. 

Hal lain yang menjanggal dikepala saya adalah kehadiran Klon Shin.Walaupun mereka belum menunjukkan eksitensi mereka dalam bertarung dan juga apakah mereka Klon Shin biasa atau lebih Special lagi? banyak Fans berkata juka Shin hanyak Sisa-sisa dari White Zetsu.Dengan kemungkinan bahwa masih adanya sisa-sisa white Zetsu mungkinkah dapat diproduksi lagi walupun Gedo mazo telah disegel?Para Ninja belum siap lagi menghadapi perang.

Shin Uchiha

Naruto-704-Uchiha-Shin.jpg  


Shin Uchiha (う ち は シ ン, Uchiha Shin) adalah shinobi muda misterius berpakaian khas dari klan Uchiha. Identitas dan asal-usulnya saat ini tidak diketahui, meskipun Kakashi Hatake menunjukkan bahwa ia mungkin selamat dari klan Uchiha atau, lebih mungkin, salah satu eksperimen Orochimaru yang selamat.
(うちはシンUchiha Shin)
Debut
Manga Chapter #700+2
Appears in Manga
Personal
Gender Male
Kekkei Genkai
  • Sharingan Triple Sharingan
Clan
  • Uchiha Symbol Uchiha Clan
  Family
  • Shin Uchiha's Father
 Tools
  • Kusarigama

KEPRIBADIAN 

Shin tenang dan penuh teka-teki. Ketika ia berbicara, ia melakukannya dengan kaku, cara bersuku kata. Secara lahiriah emosi, namun ia mengungkapkan keinginan untuk membalas Itachi dengan membunuh Sasuke, menyatakan bahwa pembunuhan Itachi tak termaafkan. Dia juga bersedia sembarangan membunuh orang-orang yang tidak dianggap "perlu" untuk tujuannya.

PENAMPILAN 

Shin adalah seorang pemuda tampakmenakutkan . Dia memiliki rambut tidak jelas, dan rambut berwarna-cahaya nya disisir ke belakang dan meruncing ke titik. Dia tidak memiliki alis dan memakai ekspresi menerus mata terbelalak, menampilkan sepasang aktif Sharingan. Ketika menghadapi Sasuke Uchiha ia mengenakan gelap, jubah berkerudung. Di bawah jubah dia memakai lampu berwarna, berkerah tinggi kemeja kimono dengan lambang Uchiha terpampang di bagian belakang dan obi lebar melilit pinggangnya. Dia memakai gelap lengan-penjaga yang menutupi lengan bawahnya, celana gelap, dan sepasang sepatu bot hitam berujung terbuka dengan tapak zig-zag yang berbeda.

KEMAMPUAN  

f8aUbx8.png


Dalam debut nya, Shin menunjukkan berbagai keterampilan seperti Teknik teleportsigunakan daun untuk menutupi melarikan diri. Ia juga ditampilkan keterampilan di menghunus kusarigama untuk menjebak lawan dengan serangan dua arah atau juga pertarungan dengan shuriken raksasa yang melekat pada rantai  Dengan rantai, ia bisa menangkis.



images%2B%289%29.jpg

 serangan musuh atau mengganggu keseimbangan musuh-musuhnya '. Shin juga ditampilkan jumlah yang layak kecepatan dan kelincahan, mampu menghindari serangan mendadak CHOCHO Akimichi dan kontra terlalu cepat baik untuk CHOCHO atau Sarada Uchiha bereaksi.

Dojutsu
Sharingan

shin-uchiha-of-the-uchiha-clan.jpg

Shin memiliki sepasang sepenuhnya matang Sharingan. Meskipun banyak penggunaannya belum terlihat, itu memberinya tinggi persepsi selama pertempuran.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS