Kiba Inuzuka



Kiba Inuzuka

Inuzuka Kiba adalah seorang ninja dari klan Inuzuka yang berpartner dengan Akamaru. Klan Inuzuka memiliki ciri khas yaitu menggunakan anjing sebagai pasangan mereka, Kiba merupakan anggota team 8 bersama Hinata dan Shino. 

Klan Inuzuka memiliki anjing sebagai partner serangan kombinasi. Saat ujian chunin kiba berhasil dikalahkan oleh naruto, sehingga ia menganggap naruto sebagai rival. Akamaru adalah anjing putih milik Kiba. serangan andalan mereka adalah serangan kombinasi seperti Gatsuga dan Garoga. Pada serial naruto Akamaru adalah anjing kecil yang selalu naik di atas kepala Kiba. 3 tahun kemudian (serial naruto Shippuden) akamaru tumbuh besar seperti macan, yang kini justru kibalah yang menaikinya. 

5th+division.JPG

Kiba dan Akamaru mampu menggunakan jurus-jurus khusus Klan Inuzuka seperti Gatsuga atau Garoga. Kombinasi Kiba dan Akamaru termasuk kombinasi terbaik. Mereka berdua mampu menyerang musuh dengan sadis, sampai musuh itu tercabik-cabik.kemampuan kiba yang lain adalah dapat melacak seseorang melalui baunya bahkan dalam jarak yang jauh sekalipun, di juga bisa mengingat bau teman-temannya, sehingga dia bisa mengenali seseorang dari baunya.

Info
- Afiliasi : Konohagakure
- Tanggal Lahir : 7 Juli
- Ninja Rank : Chunnin
- Jenis Kelamin : Laki-Laki
- Umur : Part I: 12-13 , Part II: 16
- Tinggi Badan : Part I: 151.2 cm-152.5cm , Part II: 169.1cm
- Berat Badan : Part I: 43.3 kg-44.7kg , Part II: 52.5kg
- Golongan Darah : B
- Team : Team Kurenai , Sasuke Retrieval Team , Konoha 11 (Hanya Anime) , Team Two (Hanya Anime) , Eight Man Squad , Divisi 5
- Partner : Akamaru
- Klan : Inuzuka
- Keluarga : Tsume Inuzuka (Ibu) , Hana Inuzuka (Kakak)

Debut
- Manga Naruto Chapter 34
- Anime Naruto Episode 1
- Naruto Shippuden The Movie 

Pengisi Suara
- Japanese : Kosuke Toriumi
- English : Kyle Hebert

Jutsu 
- Jujin Bunshin : Akamaru berubah menjadi mirip seperti Kiba
- Gatsuga : Akamaru yang telah berubah menjadi mirip Kiba, lalu bersama dengan Kiba melakukan Putaran Bor dengan kecepatan tinggi. Kekuatan serangan ini cukup kuat untuk menggali melalui batu. Serangan ini dapat dilakukan oleh Kiba sendiri.
- Konbi Henge : Kiba dan Akamaru menciptakan variasi teknik mereka sendiri dengan Jinju Konbi Henge: Sotoro (Kombinasi Transformasi Binatang Manusia: Serigala Berkepala Dua). Sebuah Transformasi Kombinasi di mana manusia dan binatang menjadi satu kesatuan
- Jinju Konbi Henge: Sotoro : Kombinasi Perubahan Binatang Manusia: Serigala Berkepala Dua, Sebuah Kombinasi Perubahan di mana manusia dan binatang menjadi satu kesatuan. Dengan Teknik ini Kiba & Akamaru berubah menjadi Serigala Raksasa Berkepala Dua. Selanjutnya, dengan menggunakan teknik ini melahirkan suatu kekuatan yang luar biasa dalam kehancuran.
- Garoga : Setelah Kiba & Akamaru berubah menjadi Serigala Raksasa Berkepala Dua, dan melakukan putaran tubuh mereka dalam serangan kekerasan terhadap musuh. Rotasi putaran ultra menciptakan pusaran vakum di sekitarnya, bahwa menyerang musuh bahkan tanpa menyentuh mereka secara langsung.
- Shikyaku no Jutsu : Teknik Empat Kaki, Teknik ini berubah seperti hewan, menambah kecepatan naluri dan refleks pengguna. Dengan membungkus seluruh tubuh mereka dalam chakra dan bergerak dengan merangkak, mereka dapat memperoleh kecepatan tinggi dan gerakan refleks seperti binatang liar.
- Tsuga : Pengguna berputar dengan sangat cepat dan memberikan serangan yang kuat. Serangan ini dilakukan sendiri tetapi dapat dilakukan dengan pasangan, sehingga lebih efektif.

Peralatan 
- Hyorogan : Pil Pemulih Stamina & Cakra, Pengguna dapat bertarung selama 3 hari 3 malam tanpa istirahat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS