Avengers



Dan inilah hasil invess – tigasi *aksen peniti brot* *mulut menye – menye*

Oke kita mulai dari Marvel
  • Marvel Comics

Marvel Comics atau Marvel Publishing Inc. pertama kali dibentuk pake nama Timely Publications di tahun 1939 dan sempet ganti nama jadi Atlas Comics sebelum berubah nama jadi Marvel Comics di tahun 1961 sampe sekarang.
Karakter – karakter Marvel Comics yang terkenal :
  • Captain America

Captain America sejarahnya dimulai dari seorang Steve Roger yang pengen banget jadi seorang
kapitenprajurit, tapi dia ga berhasil – berhasil masuk rekruitmen prajurit karena dia punya penyakit asma dan badannya yang kurus. Trus ada dokter yang mau buat dia dijadiin bahan eksperimen untuk ngebuat prajurit super,  & ternyata berhasil, dia pun jadi lebih kuat, lebih tinggi, lebih keker, dan lebih – lebih lagi. #WOW
Senjata favoritnya sang
kodokeh sang Captain America ini adalah tameng, dan tamengnya ini dibuat sama Howard Stark yaitu bapaknya Tony Stark a.k.a Iron Man (apa ini kebetulan ??)
  • Spiderman
  Image result for spiderman
Spiderman berawal dari Peter Parker yang “kegigit” sama laba – laba super hasil rekayasa genetik. Gigitan itu ngebuat DNA nya nyatu sama DNA si laba – laba super, ngebuat si Peter Parker punya kemampuan laba – laba kayak bisa ngeluarin jaring, bisa nempel – nempel kayak upil, punya insting super, bisa lompat tinggi, de el el (baca : dan lain – lain)
  • Iron Man
Iron Man 2 Photo Inspiration Pack, 10 Hi-Quality Pictures, Wallpapers
Iron man adalah maha karya Tony Stark, milyuner penerus Stark Industries yang didiriin bapaknya yaitu Howar Stark, Stark Industries adalah industri senjata. Tony Stark kena kecelakaan yang ngebuat ada serpihan – serpihan logam di dalem pembuluh darahnya yang siap masuk ke jantungnya, Tony ngebuat alat supaya nahan logam itu masuk ke jantungnya. Di kecelakaan itu  Tony Stark baru tahu senjatanya bukan bikin perdamaian dunia malah bikin perang dunia. Akhirnya dia bikin baju besi lengkap dengan senjatanya buat ngehancurin senjata – senjata hasil produksi Industrinya.
  • Hulk

Hulk adalah proses kelainan genetik yang dialamin sama Bruce Banner, Bruce udah dapet kelainan genetik sejak lahir karena bapaknya yang ngadain penelitian peningkatan kekebalan tubuh ke dirinya sendiri sebagai kelinci percobaan yang diturunin ke Bruce anaknya. Kelainan genetik itu makin diperkuat waktu Bruce kena kecelakaan ketembak sinar gamma. kecelakaan itu ngebuat Bruce bakal berubah kalo dia marah jadi makhluk guedee, ijo dan kuat. Di setiap perubahannya bajunya selalu kerobek, tapi celananya ga pernah robek. *jeng jeng*
  • Thor
  
Thor bukan manusia bumi yang dapet kekuatan dari hasil percobaan atau pake alat – alat berteknologi tinggi, dia adalah seorang keturunan Dewa Odin dan Frigga dari kerjaan Asgard. Thor merupakan seorang calon Raja Asgard, dia punya semua kriteria buat jadi Raja Asgard kecuali sifat arogannya, Thor dihukum diambil semua kekuatan dewanya dan dikirim ke bumi, di bumi dia harus bisa belajar jadi seorang raja, Odin juga ngirim palu Mjolnir ke bumi supaya bisa nilai apa Thor udah pantes jadi raja Asgard, karena Mjolnir cuma bisa diangkat sama seorang yang sangat bijaksana.
  • X-Men
X-Men adalah sekelompok mutan yang dipimpin oleh Professor Xavier yang sembunyi dari dunia luar karena mutan dianggap sebagai makhluk yang mengancam kemanan masyarakat. Karakter X-Men diantaranya ada Wolverine mutan yang punya kemampuan regenerasi sel cepat dan punya kuku tajem dari logam kuat yaitu Adamantium. Trus ada Cyclops, mutan yang bisa ngeluarin laser dari matanya. Karakter X-Men lainnya googling sendiri aja deh.
  


  • Fantastic 4
Image result for Fantastic 4Image result for Fantastic 4
Image result for Fantastic 4Image result for Fantastic 4
Fantastic 4 terdiri dari Mr. Fantastic (Reed Richard) manusia yang punya kekuatan bisa melar – melar kayak mie yang kelamaan =.=a, Invisible Woman (Susan “Sue” Storm) punya kekuatan bisa menghilang, Human Torch (Johnny Storm) punya kekuatan bisa jadi manusia api kalo bilang Flame On ! (jadi itu passwordnya ? kalo ngomong yang lain gabisa nyala ya ?), dan The Thing (Ben Grimm) manusia batu. Mereka adalah 4 Ilmuwan yang dikirim ke luar angkasa untuk penelitian, dan mereka ngalemin kecelakaan kena sinar cosmic yang bikin mereka berubah jadi keterangan kayak di atas.
Karakter dari Marvel Comics masih banyak banget dan ga mungkin gue jelasin satu – satu, jadi yang masih penasaran bisa googling aja.
Ini diantaranya karakter dari Marvels Comics yang disatuin di Avenger.

Foto keluarga Marvel
Fiuhh capek juga bikin postingan ini, tapi ini belom kelar, masi ada DC Comics, lanjut deh.
  • DC Comics
justiceleague_0.jpg
Lanjut ke DC Comics yaitu saingannya dari Marvel Comics, awalnya namanya adalah National Allied Publications di tahun 1934.
Karakter – karakter yang terkenal dari DC Comics :
  • Superman
 
Superman adalah makhluk planet Krypton yang bernama asli Kal El
Dul. Kal El dikirim ke bumi oleh bapaknya Jor El sebelum planet Krypton ancur, di Bumi Kal El ditemuin sama keluarga Kent, dan Kal El dikasi nama Clark Kent, di pertumbuhannya Clark nemuin kekuatan di dirinya, dan dia make kekuatan yang dia punya itu buat nolong orang – orang di Bumi sebagi Superman. Buat nutupin identitasnya sebagai Superman, Clark kerja sebagai reporter The Daily Star (trus ganti nama jadi The Daily Planet). Gue sendiri sih kurang suka sama Superman, karena diliat dari sisi apapun dia terlalu sempurna, dan kalo superhero laen pake topeng buat nutupin jati dirinya sebagai superhero, si Superman ini cuma pake kacamata buat nutupin identitasnya dan orang – orang ga tau kalo itu Superman, buta apa!! #emosi
Oke Lanjut. . .
  • Batman
  
Batman merupakan superhero dari Gotham City, berjati diri sebagai Bruce Wayne seorang jutawan di Gotham City, sewaktu kecil Bruce melihat kejadian pembunuhan kedua orang tuanya oleh penjahat, karena itu Bruce berusaha untuk memberantas kejahatan sebagai Batman. batman ngga punya kekuatan super kayak superman, tapi dia punya peralatan canggih yang bisa bantu dia buat  berantas kejahatan di gotham City.
  • Green Lantern
  
Green lantern adalah sekelompok makhluk yang ditandai dengan memakai cincin khusus bergambar lentera hijau, mereka bertugas buat ngejaga dunia dari kekuatan jahat. Pemakai cincin itu bisa ngebuat benda -benda yang dipikirannya jadi nyata. Hal Jordan adalah manusia bumi pertama yang jadi anggota dari Korps Green Lantern.
Anggota dari DC Comics juga masi banyak, karakter yang lain bisa dicari di google juga ya.
Ini diantaranya karakter – karakter DC Comics yang bersatu di Justice League
Foto Keluarga Justice League
Nah, jadi lebih suka yang mana nih ? Avenger apa Justice League ? Atau mungkin mau yang Asli Indonesia aja kayak Wiro Sableng atau Gundala Putra petir dkk ??
Avenger VS Justice League
Yah segitu aja deh postingan gue buat kali ini, udah banyak banget juga kan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS